Jasa Instalasi Ducting di Magelang 081228662283

CV. DWIEKA TEHNIK adalah sebuah perusahaan kontraktor ducting yang berpengalaman di Magelang dan sekitarnya.

Bersama kami , anda akan banyak mendapatkan beberapa keuntungan :

  1. Konsultasi seputar Instalasi Ducting
  2. Konsultasi seputar Instalasi AC Sentral ,Chiller dan semua jenis AC
  3. Mendapatkan design ducting dengan harga yang termurah.

Manfaat Pemasangan Ducting pada Dapur Restoran, Kafe dan Hotel

Secara umum, ducting dapur restoran, kafe dan hotel adalah sebuah benda yang berbentuk square atau kotak dan spiral atau round yang berfungsi sebagai media untuk mendistribusikan fluida pada udara dari dapur ke luar dapur.

Terutama pada dapur restoran yang dilengkapi dengan banyak sekali kompor dengan intensitas penggunaan yang sangat tinggi. Sudah tentu, sangat ditekankan untuk mamanfaatkan benda satu ini agar suasana aman dan nyaman tetap terjaga di area dapur.

Ducting, khususnya ducting exhaust pada dapur restoran, kafe dan hotel memiliki fungsi untuk menyalurkan, membuang hawa panas dan asap di dalam dapur. Ducting exhaust ini biasanya dipasang bersamaan dengan exhaust fan atau exhaust hood, untuk meningkatkan nuansa dapur yang nyaman dengan udara yang lebih segar.

Apabila zat yang hendak dikeluarkan dari dapur tersebut tidak berbahaya dan tidak mengandung kontaminan yang membahayakan, maka cukup dengan menggunakan exhaust biasa, dengan perlengkapan sederhana seperti blower sebagai unit penghisap dan dibantu dengan ducting cerobong serta tambahan hood apabila dibutuhkan.

Ducting juga bisa Anda artikan sebagai cerobong, baik dengan bentuk kotak maupun round yang berfungsi sebagai media untuk menghisap udara kotor, asap, gas berbahaya, bau zat kimia dan lainnya untuk dibuang ke udara luar.

Keuntungan Menggunakan Jasa Pembuatan ductingjogja.com Kami

Setelah mendapatkan uraian mengenai apa itu ducting, berikut berkenalan dengan manfaat apa saja yang diberikan oleh ducting, khususnya ducting exhaust dapur restoran, kafe dan hotel di atas, tentu Anda juga membutuhkan preferensi mengenai alasan untuk menggunakan jasa terkait yang ada. Salah satunya adalah ductingjogja.com. Ini dia, keuntungan yang bisa Anda dapatkan!

Tepat Waktu

Tepat waktu adalah tindakan mengerjakan apa yang seharusnya dikerjakan dengan tenggat waktu yang telah ditentukan sebelumnya. Tepat waktu adalah aspek vital yang tidak bisa ditawar lagi. Sebab, waktu sangatlah berharga. ductingjogja.com menyadari hal tersebut, sehingga berupaya menyelesaikan pembuatan ducting dengan tepat waktu.

Tenaga Profesional

Profesional adalah orang-orang yang dapat diandalkan dan dipercaya, karena mereka ahli, terampil, memiliki ilmu pengetahuan, bertanggung jawab, tekun, penuh disiplin dan serius dalam membuat pesanan.

Produksi Presisi

Tidak jarang, ketika menggunakan jasa yang ditawarkan dipasaran, jauh panggang dari api atau tidak sesuai antara gambaran hasil yang ditawarkan dengan hasil pengejaan. Hal tersebut tidak demikian pada jasa kami. Untuk memastikan konsumen puas, tahapan pengukuran menjadi kunci yang harus diperhatikan betul saat proses pembuatan ducting.

Harga Kompetitif

Keuntungan terakhir ini aspek yang juga tidak kalah penting, khususnya dari segi konsumen. Tidak hanya menawarkan jasa yang kualitasnya memuaskan, jasa pembuatan ducting juga perlu menawarkan harga yang kompetitif dipasaran. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika harga jasa kami tinggi. Sebab, menjaga harga yang wajar adalah sebuah kehormatan bagi kami.

Jadi, tunggu apalagi? Setelah mendapatkan gambaran keuntungan menggunakan jasa pembuatan ducting Jogja di ductingjogja.com, apakah Anda belum tergugah untuk segera menghubungi kami? Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjutnya, Anda bisa hubungi kontak kami yang tersedia!

Tinggalkan komentar